Jumat, 24 Juli 2015

selamat tanggal 24 pria baik hati

Hai ku sapa lagi namamu yang terbesit di otakku, yang setiap kali merebut perhatianku. Sebut saja kau itu pria baik hati. Hari ini tak banyak yang ingin aku katakan, hanya ingin mengungkapkan beberapa hal, memang itu selalu terkait tentang kamu yang selalu ku jadi kan tulisan yang isinya tentu saja takkan pernah terbaca olehmu. Biar lah hanya aku, mereka, dan Allah yang tahu. 

Selamat Ulang Tahun Pria baik hati. aku hanya ingin diumurmu yang bertambah ini kamu masih menjadi pria yang seperti dulu, makin dewasa, tulus, sabar, setia dan taat agama. sayangi wanita beruntung yang akan menjadi tambatan hatimu itu ya, seperti kamu menyayangi kedua orangtua mu. jaga dan sayangi adekmu, tuntunlah ia dengan benar hingga besar nanti karena kamu adalah kakak yang baik. semoga kamu tetap bersinar dengan caramu yang sederhana namun mempesona. tetaplah jadi yang terbaik, jadi apa adanya diri kamu. tetaplah jadi yang istimewa, dibalik sosokmu yang sederhana. ya semoga segala yang di inginkan oleh mu tercapai.

Selamat datang diumur kamu 19 th:)
tepat di tanggal 24 juli ini kamu bertambah usia menjadi 19 tahun bukan? dan jika masih terhitung mungkin sudah 3 tahun 6 bulan sampai tepat saat ini, detik ini juga aku tak henti hentinya mencintai kamu. 

4tahun mungkin sudah menjadi pertemanan kita, dari awal masuk sma, dari yang kamu nya malu malu buat mulai percakapan, terus akhirnya banyak perjuangan yang kamu berikan, sampai kita pernah menjadi begitu dekat. kedekatan yang ku pikir akan selalu berwujud bahagia tapi nyatanya tidak, pikiran ku salah. Ternyata kamu tidak bertahan. kamu pergi seperti asap rokok yang membawa kepulan asap di udara, tanpa pamit. 

anehnya 3 tahun belakangan aku masih memimpikan sosokmu meskipun di anganku saja.
sosok mu selalu hadir di hati dan pikiran ku, setia menjadi teman malamku yang panjang. 

sejak bertemu dengan kamu, sejak pertemuan kita pertama kali aku tak meminta banyak hal selain bisa dekat dengan kamu. aku bukan perempuan yang pandai mengungkapkan perasaan begitu saja terang-terangan. tetapi aku cuma perempuan biasa yang punya kelebihan dan kekurangan seperti perempuan lainnya.

3 tahun lalu disaat ulangtahun mu ke 16 kamu masih bersamaku bukan? aku masih mengingat rentetan semua peristiwa yang terjadi yang banyak orang sebut itu kenangan. 
kamu begitu bahagia, begitu juga aku. hal itu, moment-moment indah itu  sangat sangat tak mudah dilupakan.

ada rasa sesak yang selalu menghantui sampai saat ini. rasa sedih, bimbang, yang tidak jelas dan tak bisa ku pahami. takut dan serba salah. aku harus mengatakan memang bahwa aku sangat merindukan kamu, rindu yang aku simpan itu sudah menumpuk asal kamu tahu. 

setiap melihat kamu, ada bayangan masa lalu yang seharusnya dapat ku lawan.
perlahan lahan satu rindu terlepaskan, satu rindu saja, hanya satu rindu dari berjuta juta rindu yang ada didalamnya sudah membuat ku cukup lega.  
sosokmu adalah satu-satunya harapanku saat ini memang, tapi kan ku jadikan sebagai angan untuk masa depan yang tak ternilai dan sangat berharga.

mungkin tulisan ini akan teredam oleh banyak orang yang memberikan ucapan selamat kepadamu juga, ini takkan berarti apa-apa, toh ini tulisan juga tak kamu baca. sungguh, disini aku sangat merasa kecil. terlalu banyak yang juga mencintaimu sehingga perhatianku seakan tak terlihat.

tapi aku masih ingin menyampaikan 

Selamat ulang tahun Teman, pria baik hati yang sebenarnya ingin ku anggap lebih dari teman. 
Selamat ulang tahun pria baik hati, yang selalu terasa jauh.
Selamat ulang tahun pria baik hati, yang pernah ku buat kecewa :')
Sudah tiga tahun lebih dan aku tak punya alasan untuk melupakanmu.
ingatlah disini aku masih mencintaimu, sedalam dulu, dan kalau kamu tahu aku mencintai kamu tulus, jika tidak, takkan mungkin aku mampu bertahan dengan tetap mencintaimu seperti sekarang ini. 

Aku ingin berterimakasih kepada Tuhan yang telah menghadirkan kamu, dan pernah memilih kamu untuk menemani hari-hariku dulu. ternyata Tuhan menghadirkan kamu untuk sebuah alasan. kamu adalah alasan aku belajar dari setiap kesalahan, melalui kamu aku tahu bagaimana rasa pahitnya kehilangan. begitu banyak pelajaran yang telah diajarkan Tuhan melalui kamu. seperti pertemuan yang kini berubah menjadi perpisahan. menghargai arti sebuah kebersamaan, begitupun waktu yang selalu beriringan dengan keadaan.

Bahagia selalu ya, hanya mengirim sebuah ucapan dan doa tanpa mengirimkan apa-apa selain percaya.
berbahagialah diumurmu yang baru, semoga kita kelak kan bahagia dengan kehidupan yang kita harapkan masing-masing.. amin :) sekali lagi selamat ulangtahun, dan selamat tanggal 24:") 

"Kenangan yang tak mampu dilupakan itu akhirnya akan hilang, bersama dengan harapan yang belum sempat menjadi nyata" - andiaskiky

Tidak ada komentar:

dipaksa selesai.